Olahraga

Luis Suarez Tetap Bertahan di Atletico Madrid Semusim Lagi

INDOPOSCO.ID – Luis Suarez berjanji untuk tetap bertahan di Atletico Madrid setidaknya satu musim lagi, yang sekaligus mengakhiri spekulasi tentang masa depan penyerang Uruguay itu.

Penyerang berusia 34 tahun dirumorkan memiliki klausul di kontraknya, yang memungkinkan ia untuk pergi sebagai pemain bebas transfer di musim panas dan kembali ke Liverpool.

Suarez telah membawa Atletico meraih gelar La Liga – mencetak 21 gol dalam prosesnya – dan mengakui bahwa ia belum mau mengakhiri hubungannya dengan Rojiblancos.

“Ya, saya yakin (saya akan bertahan). Atletico menyambut saya sejak saya tiba. Saya bertanya kepada klub apakah ada ruang bagi saya di dinding museum untuk membuat sejarah di Atletico,” kata Suarez kepada Movistar tentang rencana masa depannya pada Senin (24/5), dilansir Antara.

Atletico menunjukkan kepercayaan pada Suarez setelah ia sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Barcelona. Kepercayaan tersebut mampu dibalas oleh bomber berpengalaman tersebut, dengan mempersembahkan trofi domestik untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button