Nasional

Luhut Tegaskan Tidak Ada Kriminalisasi terkait Laporannya

INDOPOSCO.ID – Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan tidak ada unsur kriminalisasi terkait laporan polisi terhadap Direktur Lokataru Haris Azhar serta Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya.

“Tidak ada urusan ke situ, saya tidak sempat waktu mikir ke situ, pekerjaan saya udah banyak,” tutur Luhut pada wartawan Antara di Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Luhut juga menjelaskan pihaknya tidak berkomunikasi dengan Haris ataupun Fatia, dan sudah 2 kali melayangkan somasi tetapi tidak mendapatkan tanggapan.

“Saya tidak ada komunikasi. Kalian sudah disomasi sama Pak Juniver (Girsang) 2 kali kan sudah cukup,” ucapnya.

Karena tidak adanya tanggapan dari kedua terlapor, kemudian Luhut melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik serta penyebaran berita bohong alias hoaks itu ke polisi.

“Ya karena sudah 2 kali dia tidak mau, saya kan harus mempertahankan nama baik saya, anak cucu saya, jadi saya kira sudah keterlaluan karena 2 kali saya sudah minta maaf tidak mau minta maaf saat ini kita ambil jalur hukum, jadi saya pidanakan dan perdatakan,” ucap Luhut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button