Nasional

Luhut: Jangan Sia-siakan Kelelahan Kita dengan Tidak Disiplin

INDOPOSCO.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengakui baik petugas maupun masyarakat saat ini lelah menghadapi pandemi Covid-19 namun jangan sia- siakan kelelahan itu dengan tidak lagi disiplin dalam melakukan protokol kesehatan.

“Saya ingin menyampaikan pada anda semua, semua kita lelah, bukan hanya petugas, masyarakat pun lelah, oleh karena itu jangan kita sia- siakan kelelahan kita ini karena kita tidak disiplin,” kata Luhut dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Senin (9/8).

Luhut mengumumkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, 3 dan 4 di Pulau Jawa dan Bali diperpanjang hingga 16 Agustus 2021 dengan sejumlah penyesuaian.

“Pemerintah mengedepankan masalah kehatian- hatian dengan baik. Jangan sampai perbaikan yang sudah kita capai susah payah kemudian menjadi sia-sia,” tambah Luhut.

Menurut Luhut, Presiden Jokowi telah memberikan pengawasan dan arahan yang tepat dalam penanganan pandemi.

“Menurut pengalaman saya sebagai perwira TNI, arahan ini membuat keputusan cepat yang tidak dapat dibayangkan orang. Kalau teman- teman melihat ke dalam proses pengambilan keputusan ini bagaimana peran presiden dalam mengarahkan adalah langkah yang patut diapresiasi,” ungkap Luhut. (mg1)

Sponsored Content
Back to top button