Olahraga

Liverpool Siapkan 40 Juta Euro untuk Boyong Saul Niguez

INDOPOSCO.ID – Harian olahraga ternama Spanyol, AS, melaporkan kalau Liverpool telah menyiapkan tawaran senilai 40 juta euro untuk mendapatkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez pada bursa transfer musim panas ini.

Meski The Reds (julukan Liverpool) sangat berambisi mendatangan Saul, akan tetapi mereka akan menghadapi persaingan sengit dengan Chelsea dan Manchester United yang juga dikabarkan tertarik pada talenta Spanyol tersebut.

Saul melewatkan musim yang sensasional bersama tim asuhan Diego Simeone dan membantu tim ibu kota tersebut merebut gelar juara La Liga pada hari terakhir musim kompetisi 2020-2021. Pemain berusia 24 tahun tersebut bermain sebanyak 41 kali untuk membela Atletico dan turut menjaringkan dua gol dan satu assist bagi timnya. Demikian dilansir Antara, Minggu (11/7/2021).

Dia memiliki catatan rata-rata 1,7 tekel, 0,8 pencegatan bola, 1,0 sapuan, 1,0 tendangan ke gawang, 0,6 umpan penting dan 0,5 drible per pertandingan di La Liga dan Liga Champions musim lalu. Saul juga disebut-sebut menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik sehingga tak heran kalau juara 6 kali Champions itu sangat tertarik kepadanya.

Dia cukup bagus dalam meningkatkan kualitas starting eleven milik The Reds dan dia digadang-gadang bisa membantu tim asuhan Juergen Klopp merebut gelar dalam beberapa musim ke depan. (wib)

Sponsored Content
Back to top button