Gaya Hidup

Lionel Messi Hengkang, Komentan Darius Sinathrya Kayak Gini

INDOPOSCO.ID – Perjalanan karier bintang sepak bola, Lionel Messi di Camp Nou harus berakhir. Barcelona secara mengejutkan mengumumkan akhir kerja sama dengan La Pulga pada Jumat (6/8/2021).

Sehingga Messi pun menjadi trending topic di media sosial Twitter. Ini karena keputusannya ramai diperbincangkan oleh fans. Tak terkecuali, aktor sekaligus presenter olahraga, Darius Sinathrya.

Darius mengatakan, kerja sama Barcelona dengan Lionel Messi sudah terjalin begitu panjang. Dia sudah bersama klub berjulul La Braugrana sejak Juli 2000. Kini, tidak ada yang memperkirakan perpisahan tersebut.

“Setelah 21 tahun perjalanan luar biasa bersama @fcbarcelona sebenernya sayang banget harus end up karena problem ‘struktur finansial’ liga, bukan akhir yang diperkirakan sebelumnya,” kata Darius melalui akun Instagram miliknya, @darius_sinathrya, Jumat (6/8/2021).

Masalah utama Barcelona untuk memperpanjang kontrak Messi hanyalah soal regulasi batasan beban gaji dari LaLiga. Dia berpisah dengan Barcelona gara-gara aturan ketat Laliga yang tidak bisa dipenuhi Barca.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button