Ekonomi

Lion Parcel Luncurkan Promo Cashback 50 Persen Tanpa Mínimum Transaksi

INDOPOSCO.ID – Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT. Lion Express) meluncurkan program Cashback 50 persen berkali-kali untuk memudahkan pengiriman paket masyarakat Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel Farian Kirana mengatakan, program promosi Cashback 50 persen berkali-kali ini berlaku untuk pelanggan lama ataupun baru dengan masa periode yang berlangsung mulai 1 Juni sampai 31 Juli 2021. Inovasi ini bukti Lion Parcel komitmen dalam mengedepankan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Lion Parcel ingin mempermudah masyarakat dalam mengirim paket dengan tidak membebankan pada biaya pengiriman,” ujar Farian Kirana dalam keterangan, Jumat (4/6/2021).

Dia berharap dengan inovasi tersebut bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Indonesia. Pelanggan akan mendapatkan cashback berupa saldo poin di aplikasi Lion Parcel dengan jumlah maksimal sebesar Rp10 ribu setiap kali transaksi.

“Saldo poin cashback dapat digunakan untuk transaksi pengiriman selanjutnya melalui aplikasi dan setiap pengguna bisa memanfaatkan saldo poin cashback di aplikasi Lion Parcel hingga 30 September 2021,” katanya.

“Selain berlaku saat bertransaksi di aplikasi Lion Parcel, program cashback, 50 persen Berkali-kali juga dapat dinikmati di semua agen dan berlaku di seluruh Indonesia. Program Cashback 50 persen Berkali-Kali juga berlaku untuk produk Onepack, Regpack, Docupack, Interpack, Landpack dan Bigpack,” imbuhnya.

Farian menambahkan, program cashback 50 persen berkali-kali ini bisa membantu pelanggan lama ataupun baru terutama yang kegiatannya sering bersinggungan dengan pengiriman paket baik perkantoran ataupun online shop.

“Tak hanya itu, masyarakat yang ingin mengirimkan paket untuk keluarga atau kerabatnya juga bisa ikut merasakan manfaat program cashback ini,” ujarnya. (ibs)

Sponsored Content
Back to top button