Olahraga

Lille Ditahan Imbang 0-0 Wolfsburg, Sevilla vs Salzburg 1-1

INDOPOSCO.ID – Lille mengawali pertandingannya dalam Liga Champions dengan penampilan mengecewakan ketika ditahan imbang 0-0 oleh 10 pemain VfL Wolfsburg dalam pertandingan Grup G Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari.

Juara Prancis itu memang mencatat sejumlah peluang tetapi tumpul dalam penyelesaian akhir kala melawan tim Jerman yang telah kehilangan bek John Brooks tak lama setelah laga tepat masuk satu jam akibat diganjar kartu merah, demikian dilansir Antara.

Imbang 0-0 juga dicatat oleh Dynamo Kyiv dan Benfica.

Namun Benfica yang bertindak sebagai tim tamu di Stadion NSC Olimpiyskiy, Ukraina, itu lebih mendikte permainan dengan menguasai 69 persen distribusi bola dan melancarkan 12 upaya gol yang empat di antaranya tepat mengarah sasaran.

Sevilla imbangi Salzburg 1-1

Sevilla ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh RB Salzburg dalam pertandingan Liga Champions, Rabu dini hari ketika empat tendangan penalti diberikan pada babak pertama yang tiga di antaranya untuk tim tamu, sementara tuan rumah dipaksa bermain dengan 10 pemain pada hampir sepanjang babak kedua.

Striker Jerman Karim Adeyemi gagal mencetak gol dari titik putih pada menit ke-13 untuk Salzburg dan tim Austria itu mendapatkan penalti kedua pada menit ke-21 yang berhasil dimasukkan oleh gelandang Kroasia Luka Sucic.

Salzburg kemudian mendapatkan penalti ketiga pada menit ke- 37 tetapi tendangan Sucic membentur tiang gawang pada penalti keduanya.

Tuan rumah kemudian dihadiahi penalti sehingga untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Champions empat penalti diberikan pada babak pertama.

Ivan Rakitic dengan percaya diri melepaskan tendangannya untuk menyamakan kedudukan bagi tim asuhan Julen Lopetegui. (mg1)

Sponsored Content
Back to top button