Olahraga

Lifebuoy Jadi Sabun Resmi Tim Nasional Indonesia

INDOPOSCO.ID – Sebagai brand yang senantiasa hadir untuk melindungi masyarakat Indonesia dari kuman dalam menjalani kegiatan sehari-hari Lifebuoy varian FRESH menjalin kemitraan dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menjaga higienitas dan kesegaran bagi Tim Nasional Indonesia, khususnya di masa pandemi.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat olahraga dan dunia sepak bola Indonesia, serta mengajak keluarga Indonesia menikmati sepak bola bersama bintang PSSI favoritnya dengan mengikuti kompetisi online ala liga sepak bola #BersatuSegarkanIndonesia.

Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia Maulani Affandi, mengungkapkan, sebagai brand yang senantiasa menjaga kebersihan masyarakat Indonesia dari kuman, Lifebuoy memahami pentingnya untuk tetap berolahraga di tengah pandemi ini supaya kesehatan tetap terjaga.

“Kolaborasi yang terjalin bersama PSSI sebagai sabun resmi Tim Nasional Indonesia ini merupakan bentuk dukungan Lifebuoy melalui varian FRESH untuk menyegarkan kembali semangat olahraga tidak hanya bagi dunia sepak bola Indonesia, namun bagi keluarga Indonesia meskipun di rumah saja. Mari bersama- sama #BersatuSegarkanIndonesia,” kata Maulani.

Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dengan adanya tantangan serta penyesuaian yang harus diikuti saat pandemi ini, PSSI juga masih terus berupaya menggelar pemusatan latihan untuk mempersiapkan kondisi fisik dan mental para pemain tim nasional dalam mengikuti sejumlah laga penting yang akan datang.

“Kami menyambut baik dukungan dari Lifebuoy sebagai sabun resmi Tim Nasional Indonesia terutama sabun Lifebuoy varian FRESH sehingga memungkinkan pemain lebih menjaga kebersihan dan kesegaran di setiap sesi latihan maupun pertandingan. Adanya kemitraan melalui gerakan #BersatuSegarkanIndonesia ini juga diharapkan dapat menginspirasi lagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatannya dengan tetap aktif berolahraga seperti para pemain Tim Nasional Indonesia,” kata Yunus.

Praktisi Kesehatan, dr. Boy Abidin, menyatakan satu tahun pandemi ini, aktivitas fisik dan olahraga masyarakat Indonesia mengalami penurunan. Dengan banyaknya kegiatan di rumah saja, menyebabkan masyarakat kesulitan berolahraga secara normal serta memiliki gaya hidup kurang gerak atau sedentary lifestyle sehingga risiko kesehatan fisik dan mental pun banyak yang bermunculan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button