Olahraga

Libas Bremen 3-1, Bayern Jaga Posisi Puncak

INDOPOSCO.ID – Pasca melibas Werder Bremen 3-1 dalam laga pekan ke-25 di Stadion Weser, Sabtu (13/3/2021), Bayern Muenchen menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Jerman.

Leon Goretzka, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski masing-masing menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Bayern, yang cuma bisa dibalas sekali oleh Bremen lewat Niclas Fuellkrug.

Tambahan tiga poin membuat Bayern untuk sementara unggul lima poin atas tim peringkat kedua, RB Leipzig (53), yang baru bermain Minggu (14/3) besok, sedangkan Bremen tak beranjak dari urutan ke-12 dengan koleksi 30 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Berita Terkait

Bayern berkesempatan membuka keunggulan pada saat laga baru berusia tujuh menit ketika Thomas Mueller memilih mengirim umpan kepada Gnabry ketimbang Lewandowski, sayang sepakan jebolan akademi Arsenal itu melayang di atas mistar gawang.

Lantas pada menit ke-15, Lewandowski gagal menjangkau umpan tarik kiriman Alphonso Davies yang melesat terlalu tajam di muka gawang seperti dikutip Antara.

Pada menit ke-22, Bayern membuka keunggulan atas Bremen saat Goretzka berdiri bebas untuk meneruskan umpan sundulan Mueller dengan tandukan tajam menaklukkan kiper Jiri Pavlenka.

Gnabry menggandakan keunggulan Bayern pada menit ke-35, hanya semenit setelah tembakannya membentur tiang gawang, saat ia dengan sempurna menyelesaikan umpan kiriman Mueller.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button