Olahraga

Lewandowski Siap Sambut Nagelsmann

INDOPOSCO.ID – Robert Lewandowski mengungkapkan kegembiraannya atas penunjukkan Julian Nagelsmann dan siap menyambutnya sebagai pelatih Bayern Munchen musim depan. Penyerang asal Polandia tersebut menegaskan pelatih RB Leipzig itu saat ini telah melampaui ekspektasi di awal karier kepelatihannya.

Bayern telah mengkonfirmasi bahwa Nagelsmann akan menggantikan Hansi Flick sebagai pelatih di Allianz Arena pada akhir musim. Juara Bundesliga tersebut dilaporkan telah menyetujui biaya kompensasi sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 438 miliar) untuk mendatangkan Nagelsmann dari RB Leipzig, yang menjadikannya sebagai pelatih termahal di dunia.

Pelatih berusia 33 tahun dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Bayern. Demikian dilaporkan Antara, Rabu (28/4/2021).

Lewandowski menyatakan bahwa ia siap menyambut kedatangan Nagelsmann, setelah melihat kiprahnya saat memimpin Hoffenheim ke Liga Champions sebelum mengubah Leipzig menjadi kekuatan elite di pentas domestik dan Eropa.

“Saya tidak mengenal Julian Nagelsmann dengan baik, tetapi yang bisa saya katakan adalah ia selalu berhasil meningkatkan tim ke level yang tidak Anda bayangkan. Performa tim Nagelsmann sebagian besar di atas ekspektasi, ini lebih dari sekadar kualitas seorang pemain,” kata penyerang berusia 32 tahun itu .

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button