Olahraga

Leicester Dapatkan Ryan Bertrand Secara Gratis

INDOPOSCO.ID – Leicester City mengumumkan kedatangan mantan bek sayap Southampton Ryan Bertrand secara cuma-cuma. Bertrand yang tak diperpanjang kontraknya oleh Soton memilih bergabung dengan klub asuhan Brandon Rodgers tersebut.

Bertrand disebut telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun di Stadion King Power.dan pemain berusia 31 tahun itu jadi rekrutan ketiga Leicester dalam bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya Leicester mendapatkan penyerang Patson Daka dan gelandang bertahan Boubakary Soumare.

“Sangat senang berada di sini, bergabung dengan Leicester sesuai dengan ambisi pribadi serta apa yang masih ingin saya capai dalam karier. Leicester membangun sesuatu yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, khususnya sejak Brendan Rodgers datang. Sangat luar biasa bisa jadi bagian klub fantastis ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk membuat suporter bangga,” ujar Bertrand.

Selama tujuh musim terakhir Bertrand membela Southampton. Di St Mary dia mencatatkan total 240 penampilan di semua ajang kompetisi. Sebelumnya dia juga melakoni debut untuk Chelsea pada 2006 dan sempat tampil di laga final Liga Champions 2011/12 kala The Blues menjadi juara. (wib)

Sponsored Content
Back to top button