Olahraga

Legenda Sepak Bola Jerman, Gerd Muller Meninggal Dunia

INDOPOSCO.ID – Legenda tim nasiona (timnas) Jerman dan Bayern Muenchen Gerd Muller meninggal dunia di usia 75 tahun, klub Bundesliga tersebut mengonfirmasi pada Ahad (a15/8).

Pemenang Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa itu telah didiagnosis dengan penyakit Alzheimer pada 2015 serta telah menerima perawatan khusus di rumahnya.

Raksasa Bundesliga mengumumkan bahwa mantan pemainnya itu wafat pada Minggu dan meninggalkan istrinya, Uschi dan putrinya.

“Hari ini FC Bayern berbelasungkawa. Klub serta seluruh fansnya berkabung atas kematian Gerd Muller, yang tewas pada Minggu pagi di umur 75 tahun,” demikian pernyataan klub itu di web sah mereka pada Ahad (15/8), seperti dilansir Antara.

“Muller membuat asal usul dengan Bayern serta regu nasional Jerman. Ia mengecap 566 berhasil yang luar lazim dalam 607 performa bersaing buat Bayern serta sedang menggenggam rekor berhasil paling banyak yang dicetak di Bundesliga dengan 365 berhasil, dan jadi penerbit pengecap berhasil paling banyak 7 kali. Ia menemukan 68 berhasil dalam 62 performa buat regu nasional.”

Presiden Bayern, Herbert Hainer melaporkan simpatinya dengan keluarga Muller serta berkomitmen si hikayat hendak senantiasa dikenang oleh klub.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button