Ekonomi

Layanan Telekomunikasi Digital Live.On Kenalkan Fitur #NabungKuota

Kuota Pelanggan Bisa Disimpan Hingga 1.000GB

INDOPOSCO.ID – Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata menyediakan kenyamanan untuk pelanggan fitur “#NabungKuota”.

Sesuai namanya, dengan fitur baru ini pelanggan akan bisa menyimpan sisa kuotanya ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulannya habis. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan sisa kuotanya selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbaharui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku paketnya habis.

Strategic Project Live.on, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go mengatakan saat ini kebutuhan masyarakat atas layanan telekomunikasi digital dan koneksi internet yang bisa diandalkan di tengah masa-masa work from home karena situasi pandemi.

“Permasalahannya, sebagian besar pengguna telekomunikasi mungkin bahkan tidak menggunakan sepenuhnya kuota yang sudah mereka beli, dan berakhir dengan hangusnya kuota tersebut pada akhir masa berlangganan. Melalui fitur #NabungKuota ini, kami berinisiatif mamastikan bahwa pelanggan akan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan dan mendapatkan layanan terbaik yang bisa mereka dapatkan,” tuturnya.

Mark menambahkan, fitur #NabungKuota yang merupakan data rollover ini bisa diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan telekomunikasi digital Live.On, dan berlaku untuk kuota utama. Batasan yang diberikan Live.On untuk fitur ini juga tidak tanggung-tanggung, pengguna bisa terus menerus melakukan data rollover hingga 1.000GB sampai dengan selama 90 hari.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button