Nusantara

Larangan Mudik, 320 Kendaraan dari Jabodetabek Diputarbalik dari GT Cileunyi

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 320 kendaraan yang keluar dari Gerbang Tol (GT) Cileunyi diputarbalik dalam rangka penyekatan arus mudik Lebaran 2021. Ratusan kendaraan yang diputar balik itu dari kawasan Jabodetabek.

”Pengemudi dan penumpang ratusan kendaraan itu tidak membawa hasil rapid test Covid-19. Mereka juga tidak mau mengikuti rapid test di lokasi (pos pemeriksaan) sehingga kami meminta mereka memutarbalikkan kendaraannya,” kata Kepala Unit Turjawali Satlantas Polresta Bandung AKP Kiki Hartaki dikutip Antara di Bandung, Sabtu (24/4/2021).

AKP Kiki Hartaki mengatakan bahwa petugas dari Polresta Bandung menyediakan alat rapid test di lokasi bagi para pengguna tol dari luar daerah tersebut. Hingga pukul 12.00 WIB, kata dia, ada 50 orang yang mengikuti rapid test. Mereka yang diperiksa itu tidak terpapar Covid-19.

Menurut Kiki, ratusan kendaraan dari luar daerah itu mayoritas bertujuan untuk bersilaturahmi kepada keluarganya di Bandung dan ada pula yang menuju daerah lain, seperti Garut dan Tasik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button