Nusantara

Langkah Kapolda Banten Minta Maaf Diapresiasi Lemkapi

INDOPOSCO.ID – Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr. Edi Saputra Hasibuan menyampaikan apresiasi langkah cepat dan kebesaran hati Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto dengan meminta maaf secara langsung kepada M. Faris Amrullah dan orang tuanya di Polresta Tangerang pada Rabu (13/10/2022) sekitar pukul 18.00 Wib pasca viralnya video aksi pengamanan yang tidak prosedural oleh salah satu oknum Polresta Tangerang di depan kantor Bupati Tangerang.

Kapolda Banten dinilai sudah menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin sejati yang bertanggung jawab dan pemimpin yang tegas karena di depan M. Faris Amrullah dan orang tuanya, H. Suhardi, Kapolda Banten berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap oknum Polresta Tangerang yang melakukan kekerasan dalam pengamanan aksi unjuk rasa.

Hal itu merupakan representasi profesionalisme Polda Banten yang tidak menutupi kesalahan jika ada tindakan anggotanya yang tidak sesuai prosedur dalam pengamanan unjuk rasa.

Kapolda bahkan sudah meminta Bidpropam Polda Banten melalui Humas Polda Banten segera melakukan pemeriksaan intensif terhadap oknum personel Polresta Tangerang tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button