Megapolitan

Langgar Prokes Covid, Dua Tempat Hiburan Malam di Serpong Tangsel Disegel

INDOPOSCO.ID – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel Baleku Lounge dan CC Executive Karaoke di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat malam, lantaran kedapatan melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Kita hari ini menggelar razia prokes di Baleku Lounge dan CC Eksekutif Karaoke, hari ini dua-duanya akan kita police line karena telah melanggar prokes dan sangat fatal,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa usai razia di Tangerang Selatan, Jumat malam (26/3/2021).

Saat petugas mendatangi lokasi tempat hiburan malam tersebut pada Jumat tengah malam (26/3/2021), tempat hiburan malam tersebut masih beroperasi dan padat dengan pengunjung yang tentunya melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Penutupan dan pemasang garis polisi tersebut juga dilakukan lantaran ditemukan seorang pengunjung yang positif mengonsumsi sabu-sabu.

Perempuan berinisial D tersebut kemudian diamankan di kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button