Gaya Hidup

Kuat dan Cerdas Bereksplorasi dengan YOUVIT Multivitamin dan Omega-3 Anak

INDOPOSCO.ID – Lonjakan kasus Covid-19 sepanjang bulan Juni 2021 terjadi tak hanya pada orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Data dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menunjukkan 1 dari 8 kasus Covid-19 diderita oleh anak-anak, dengan 3-5% di antaranya meninggal dan 50% kasus meninggal adalah balita.

Berdasarkan data Satgas Covid-19, sampai dengan 29 Juni 2021, setidaknya ada 9,7 persen dari jumlah orang yang terpapar Covid-19 atau sekitar 209.177 adalah anak usia 6-18 tahun. Guna menekan penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat sejak 3-20 Juli 2021.

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat ini tentunya salah satu yang akan diperketat adalah kegiatan belajar mengajar. Itu artinya, selama penerapan PPKM darurat, seluruh kegiatan belajar mengajar di sekolah dilakukan secara daring (online) atau pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Meski kembali beraktivitas di rumah, anak-anak tetap perlu meningkatkan imunitas dan kecerdasan otak agar terhindar dari virus Covid-19 dan tetap fokus dalam pembelajaran jarak jauh,” ungkap Nutrition Expert YOUVIT Rachel Olsen B.Sc.

Konsumsi YOUVIT Multivitamin Anak akan membantu meningkatkan imunitas dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan 10 vitamin dan 3 mineral penting, termasuk vitamin C, vitamin D3, dan Zink membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melindungi anak dari virus COVID-19. Format gummy, bentuk monster menggemaskan, dan tiga pilihan rasa stroberi, jeruk dan nanas membuat multivitamin ini disukai dan mudah dikonsumsi anak-anak usia 3-12 tahun.

Selain itu, YOUVIT juga hadir dengan suplemen omega-3 lengkap dengan fungsi DHA, EPA dan ALA yang tepat untuk meningkatkan kecerdasan otak dan kesehatan mata demi mendukung keingintahuan anak dalam bereksplorasi serta mengasah imajinasi dan kreativitas mereka. YOUVIT Omega-3 Anak memiliki bentuk gummy ikan menggemaskan dengan rasa persik, jeruk dan rasberi yang enak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button