Olahraga

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup J, Jerman-Islandia 3-0

INDOPOSCO.ID – Tim nasional Jerman mencukur Islandia dengan skor 3-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J di Stadion MSV Arena, Duisburg, Jerman, Kamis waktu setempat (25/3/2021) atau Jumat WIB.

Gelandang Ilkay Gundogan tampil gemilang dalam laga itu. Sama halnya dengan yang diperlihatkannya di Manchester City, dengan 16 gol dalam 34 pertandingan semua kompetisi, ke skuad Der Panzer.

Pada menit ke-56 pertandingan, Gundogan mampu menusuk ke dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Serge Gnabry sebelum melepaskan penyelesaian apik yang tak terjangkau upaya halauan kiper Hannes Halldorsson, demikian catatan laman resmi UEFA.

Gol itu menandai kembalinya nama Gundogan di papan skor bersama Jerman, setelah terakhir kali mencetak gol pada 13 Oktober 2019 saat mengemas dua gol ke gawang Estonia.

Sebelum gol Gundogan, Jerman mampu memimpin 2-0 hanya setelah pertandingan baru berusia tujuh menit melalui tembakan apik Leon Goretzka dan Kai Havertz, demikian dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button