Olahraga

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup C, Italia-Irlandia Utara 2-0

INDOPOSCO.ID – Tim nasional Italia mengalahkan Irlandia Utara 2-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup C di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Kamis waktu setempat (25/3/2021) atau Jumat WIB.

Ciro Immobile mencetak gol kedua Italia di laga tersebut menyusul gol pembuka keunggulan yang dibukukan oleh Domenico Berardi, demikian catatan laman resmi UEFA, seperti dilansir Antara.

Hasil itu melanjutkan torehan gemilang Gli Azzuri yang tak terkalahkan dalam 24 pertandingan resmi terakhirnya dan hanya mengalami dua kekalahan semenjak ditangani Roberto Mancini per 15 Mei 2018.

Immobile hampir membuka keunggulan ketika ia menerima umpan jauh di dalam area pertahanan Irlandia Utara, sayang tembakan penyelesaiannya tidak begitu berbahaya dan mudah diamankan kiper Bailey Peacock-Farrell.

Pada menit ke-14, Berardi membawa Italia memimpin setelah ia mengendalikan umpan jauh kiriman Alessandro Florenzi sebelum melesat mendekati gawang tim tamu dan menaklukkan Peacock-Farrell dari sudut sempit.

Keunggulan itu baru mampu digandakan Italia tujuh menit jelang turun minum saat Lorenzo memimpin sebuah serangan balik cepat yang diakhiri umpan matang yang diselesaikan oleh Immobile, membuat Peacock-Farrell kembali takluk dari sudut sempit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button