Nasional

KPK Lantik Dua Pegawai Jadi ASN Setelah Selesai Tugas Belajar

INDOPOSCO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melantik dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada dua orang pegawai yang telah menyelesaikan masa tugas belajarnya.

Pegawai yang dilantik tersebut telah mengikuti tes wawasan kebangsaan (TWK) susulan yang digelar pada 20 – 22 September 2021 sebagai salah satu syarat proses pengalihan pegawai KPK menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kesempatan susulan ini diberikan karena pada saat KPK menyelenggarakan tes secara serempak, kedua pegawai sedang melaksanakan tugas belajar di luar negeri.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Sekretaris Jenderal KPK Cahya H. Harefa selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), dengan saksi Direktur Penyelidikan, Endar Priantoro dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Yonathan Deme Tangdilintin, Jumat (8/10/2021)

Pada upcara pelantikan yang digelar di Gedung Merah Putih KPK ini, Sekretaris Jenderal KPK Cahya H. Harefa menaruh harapan besar kepada para pegawai agar dapat melaksanakan tugas pemberantasan korupsi secara produktif.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button