Nasional

KPK Dikabarkan OTT Pejabat Pandeglang, Bupati: Ibu Tidak Tahu

INDOPOSCO.ID – Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita mengaku tidak tahu ada anak buahnya yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di salah satu hotel di Kota Serang, Minggu (23/5/2021).

“Punten, ibu tidak tahu ada OTT KPK. Silahkan hubungi kepala dinasnya saja,” ujar Irna kepada INDOPOSCO melalui pesan whtasapp, Minggu (23/5/2021).

Sebelumnya, beredar informasi di kalangan wartawan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan terhadap dua orang berasal dari PNS dan oknum anggota legislatif di Pandeglang bernisial EI dan I,Minggu (23/5/2021) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB

Informasi yang beredar menyebutkan, dua orang itu ditangkap oleh lembaga anti rasuah,karena diduga terlibat dalam permainan proyek di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkim) Pandeglang, dan sekaligus sebagai pengepul uang suap.

Penggiat anti korupsi Banten, Uday Suhada yang dikonfirmasi mengaku sudah mendengar adanya OTT KPK tersebut.”Saya juga sudah mendengar adanya kegiatan OTT KPK di Pandeglang,namun saya belum bisa memastikan siapa saja yang sudah dimankan dan apa saja peran mereka,” kata Uday.

Indopoco.id pun telah mencoba mengkonfirmasi kebenaran operasi tangkap tangan ini kepada Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri melalui pesan WhatsApp. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (yas)

Sponsored Content
Back to top button