Headline

Korlantas Lakukan Penyekatan Mudik 333 Titik Jalur Selatan

INDOPOSCO.ID – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono mengatakan jajarannya menyiapkan pos penyekatan secara optimal dengan operasional 24 jam, terutama di jalur selatan yang paling banyak dilalui pemudik.

“Ini penting Jalur Selatan kita cek karena salah satu jalur utama karena tujuan paling banyak untuk mudik ini ke jalur Banyumas,” kata Istiono seperti dikutip Antara, Kamis (15/4/2021).

Guna memastikan kesiapan anggotanya dalam mengantisipasi mobilisasi masyarakat pada masa mudik 6—17 Mei 2021, Istiono melakukan survei ke pos-pos penyekatan yang ada di jalur selatan. Dia bersama pihak berkepentingan lainnya menyusuri jalur yang mendirikan pos-pos penyekatan mulai dari Polres Cilacap, Polres Banjar, Polres Ciamis, sampai Polres Cileunyi.

“Hari ini kami cek, pantauan jalur selatan dan jalur selatan-selatan lainnya. Ini jalur penting dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, sampai Majenang. Kesiapan dari teman-teman Kapolres Tasik, Ciamis, dan Banjar sudah all out, sudah bagus sekali dan tinggal sekarang mengaturnya saja,” kata Istiono.

Istiono memastikan kesiapan di jalur selatan untuk menyekat para pemudik pada tanggal 6—17 Mei 2021, termasuk jalur tikus yang disiapkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button