Headline

Korban Pelecehan Seks Ditelanjangi dan Difoto

INDOPOSCO.ID – Para terduga pelaku perundungan dan pelecehan seksual, yang menimpa sesama pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) masih menjalani aktivitas pekerjaannya, tanpa mendapatkan sanksi.

Korban berinisial MS mengaku, kerap mendapatkan perundungan dan pelecehan seksual sesama pria dari rekannya bekerja di KPI. Bahkan, hingga korban ditelanjangi dan difoto.

Dalam surat terbukanya, korban menyebut nama-nama yang melakukan perlakuan tidak menyenangkan terhadapnya. Diketahui para pelaku tersebut berjumlah delapan orang.

anymind

“Semua pelaku masih kerja di KPI, karena memang mereka tak pernah disanksi,” kata kuasa hukum korban MS, Muhammad Mu’alimin melalui gawai di Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Tindakan yang dialami korban selama bertahun-tahun, tak membuat para terduga pelaku berhenti melakukan aksinya. Justru mereka terus berbuat hal serupa, karena masih bertemu di lingkungan kerja.

“Usai kejadian penelanjangan itu, selama 6 tahun korban dan delapan pelaku masih bertemu di tempat kerja. Inilah yang kami sayangkan,” jelas Mu’alimin.

Padahal korban sudah pernah melaporkannya ke atasan di kantor KPI, mengenai pelecehan seksual dan perundungan tersebut.

“Delapan pelaku itu selama ini tak tersentuh. Mereka bebas berkeliaran tanpa pernah disanksi apapun dari KPI,” sesalnya. (dan)

Sponsored Content
Back to top button