Ekonomi

Konvensi Tahunan QNET Kembali dengan Pengalaman Virtual yang Mengesankan

INDOPOSCO.ID – Acara tahunan internasional perusahaan QNET, V-Convention, kembali dengan semangat baru dalam dekade baru ini. Konvensi yang diadakan dua kali setahun ini biasanya berlangsung di pulau Penang, Malaysia diberi nama V-Convention Connect (VCC) karena diadaptasi ke dalam format virtual mulai tahun lalu dalam menghadapi Covid-19.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini berhasil memecahkan rekor peserta hampir 350.000 orang dari lebih dari 50 negara, salah satunya adalah dari Indonesia.

Dengan mengusung tema “Renew, Revive, Reborn”, konvensi tahun ini mempunyai satu tujuan yaitu untuk menyatukan komunitas distributor dan pelanggan QNET untuk bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian mereka.

V-Convention Connect dirancang untuk menciptakan pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan dan bisa menyaingi konvensi tatap muka yang biasa dilakukan sebelum adanya pandemi Covid-19. Sebelum acara dimulai, situs web resmi V-Convention menampilkan ruang virtual dimana orang-orang dapat dengan bebas “mengunjungi” dan “menjelajahi” berbagai stand gaya hidup, kebugaran, dan produk mewah QNET, yang tentu saja secara virtual.

Acara virtual 3 hari ini menampilkan program pelatihan oleh distributor teratas dan profesional kepemimpinan, sesi informasi tentang industri penjualan langsung, sesi pelatihan produk virtual, peluncuran produk baru, dan pameran sejarah, kemitraan, dan sponsor QNET.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button