Olahraga

Kontra PSM Makassar, Andik Tekad Petik Poin

INDOPOSCO.ID – Andik Vermansah, pemain Bhayangkara FC tidak ingin lengah dalam laga kedua melawan PSM Makassar pada Sabtu (27/3/2021) ini, meskipun The Guardians sudah mengantongi tiga poin dalam laga perdana Piala Menpora.

“Pastinya kita berusaha keras untuk dapat tiga poin. Kemenangan pertama pastilah senang dan saya bersyukur mendapatkan poin penuh,” ujar Andik dalam laman resmi klub, Jumat (26/3/2021).

Dan setelah menjalani laga pertama di Grup B dengan poin penuh, Andik menegaskan saatnya mengalihkan konsentrasi ke laga berikutnya yang sudah menanti.

Menatap laga kedua yang penting itu, Andik mempunyai tekad kuat mengantarkan Bhayangkara FC memetik poin penuh guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

“Untuk pertandingan berikutnya, saya inginkan bersama tim untuk fokus dan lebih kompak lagi agar bisa kembali meraih tiga poin,” tegas pemain berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo mempunyai motivasi lebih menatap laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 dan tidak ingin menganggapnya sebagai beban.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button