Olahraga

KONI Provinsi Kalteng Sesalkan Penggalangan Dana Tim Sepak Bola Putri di Jalanan

INDOPOSCO.ID – Ketua Harian Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalteng Christian Sancho menegaskan pihakny sama sekali tidak menanggung biaya tim sepak bola putri Kalteng yang berencana melakukan laga uji coba di Kota Tangerang, Banten.

“Kalau laga uji coba, ya itu urusan internal saja. Kalau KONI Kalteng hanya mengurus biaya keberangkatan ke PON. Itu pun bagi cabang olahraga yang sudah diberikan mandat untuk melakukan pemusatan latihan daerah (Pelatda) PON,” kata Sancho seperti dikutip Antara, Jumat (26/2/2021).

Terkait adanya tim sepak bola putri yang melakukan penggalangan dana di jalan, tepatnya di kawasan bundaran kecil, menurut Sancho, itu hanya kesalahan komunikasi saja.

Untuk mengklarifikasi hal tersebut, KONI Kalteng juga sudah memanggil sejumlah pihak terkait, diantaranya Manajer tim sepak bola Kalteng Putri Budi Yantoro, Ketua Asprov Kalteng Leonard S Ampung dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) provinsi setempat.

“Setelah dilakukan diskusi dengan mereka, semuanya sudah selesai. Untuk penggalangan dana tim sepak bola putri selesai dan memang hanya tiga hari saja,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button