Megapolitan

Komunitas Mangrove Jakara Lakukan Penanaman Bersama Wall Street English di Tanjung Burung

INDOPOSCO.ID – Melewati usia satu tahun, Mangrove Jakarta kembali melebarkan sayap dengan menebarkan kepedulian terhadap lingkungan dan alam. Sebagai salah satu komunitas yang digawangi oleh lima orang pemuda pecinta alam, komunitas ini kembali melakukan aksi peduli lingkungan dengan melakukan penanaman bibit mangrove di Tanjung Burung, Tangerang. Kegiatan ini menggandeng salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia yakni Wall Street English.

Kegiatan yang diketuai oleh Paundra Hanutama selaku pendiri Komunitas Mangrove Jakarta dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Mei 2021. Pada kegiatan ini, Mangrove Jakarta bersama dengan Wall Street English akan menanam sebanyak 500 bibit pohon mangrove jenis Rhizopora.

Institusi pendidikan yang berdiri mulai tahun 2007 ini merupakan salah satu pendidikan yang berfokus pada pengembangan kemampuan Bahasa Inggris. Melalui program ini, Wall Street English mengajak para pengajar dan murid untuk peduli dengan lingkungan melalui kegiatan penanaman mangrove bersama komunitas Mangrove Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button