Megapolitan

Kolaborasi Taisho Pharmaceutical Indonesia dan Universitas Pancasila Hasilkan Karya Bagi Kemajuan Bangsa

INDOPOSCO.ID – Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, kolaborasi antara lembaga pendidikan dan dunia usaha serta dunia industri menjadi hal yang wajib untuk dilakukan.

Dunia pendidikan dengan dunia usaha dan industri bersinergi untuk menciptakan karya yang berguna bagi kemajuan bangsa. Mewujudkan hal tersebut, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesa meluncurkan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang saat ini sedang dijajaki oleh para perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Salah satunya, Universitas Pancasila.

Universitas Pancasila sebagai salah satu lembaga penyelenggara pendidikan tinggi di Indonesia berupaya untuk terus melaksanakan dan mengembangkan kerja sama dengan berbagai mitra, baik dengan dunia usaha, dunia industri bahkan lembaga pemerintah dan organisasi non pemerintah baik dari dalam maupun luar negeri yang dilaksanakan oleh 27 (dua puluh tujuh) program studi dari 7 (delapan) fakultas.

Dalam rangka pengembangan kerja sama dan implementasi MBKM, Kamis, (18/3/2021), Universitas Pancasila melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Taisho Pharmaceutical Indonesia, Tbk yang merupakan pelaku dunia industri dalam bidang kefarmasian dan kesehatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button