Olahraga

Klopp Anggap Kritik Orang terhadap Thiago Sampah

INDOPOSCO.ID – Jurgen Klopp mengatakan bahwa setiap komentar yang menyebut bahwa Thiago Alcantara ada hubungannya dengan performa buruk Liverpool tahun ini hanyalah opini sampah. Thiago tampil brilian di lini tengah saat The Reds menang 2-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig, Kamis (11/3/2021).

Kembali bermainnya Fabinho di tengah lapangan telah memungkinkan gelandang asal Spanyol itu beroperasi lebih leluasa. Banyak yang berpendapat bahwa gaya permainan mantan pemain Bayern Munchen tersebut tidak cocok dengan Liverpool, tetapi The Reds dengan cepat membantah opini itu.

Ketika ditanya soal Thiago, Klopp merespons dengan mengatakan bahwa komentar orang soal Thiago adalah sampah. “Saya berasumsi ketika Anda semua melihat Liverpool dari Jerman, orang-orang mengatakan (masalah kami) ada kaitannya dengan Thiago, tapi apa pun itu pernyataan sampah. Thiago bagus, semuanya bagus. Untuk para pemain yang baru, mereka selalu membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan rencana permainan kami, tetapi Thiago tidak memiliki waktu yang cukup,” tambah pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button