Headline

Kisruh Partai Demokrat, Ridwan Kamil Dukung AHY

INDOPOSCO.ID – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut angkat bicara terkait kekisruhan di internal Partai Demokrat. Ridwan Kamil mengatakan, dirinya sangat mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat.

Ridwan Kamil mengaku senang dengan kepemimpinan AHY, karena AHY merupakan sosok pemimpin yang merupakan satu generasi dengannya.

Karena itu, mantan wali kota Bandung itu meminta jangan ada pihak yang berupaya mengganggu AHY dari kursi kepemimpinan sebagai ketua umum Partai Demokrat.

“Saya mendukung (AHY). Beliau adalah salah satu pemimpin di generasi saya. Kan saya mah senang. Jangan diganggu-ganggulah kasihan,” kata Emil kepada wartawan di Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (4/3/2021).

Ridwan Kamil yang biasa disapa Emil ini menyoroti adanya upaya dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin melengserkan AHY dari pucuk pimpinan Partai Demokrat.

Emil mengaku prihatin atas polemik yang terjadi dalam kepengurusan Partai Demokrat saat ini. Dia pun berharap agar persoalan tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

“Saya berharap masalahnya selesai dan kalau dari kacamata awam, saya selalu mendoakan (AHY),” ujar Emil.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button