Olahraga

Kiper Barito Putra Dipanggil Timnas untuk Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional Shin Tae-yong memanggil Muhammad Riyandi dari klub Barito Putera untuk memperkuat sektor kiper di skuadnya yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kami memanggil Muhammad Riyandi untuk menambah kiper yang sudah ada. Saat ini kondisinya sudah oke, oleh karena itu dia kami panggil ke Dubai,” kata Shin, dikutip dari laman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Kamis (27/5).

Riyandi sendiri sebetulnya masuk dalam daftar pemain di TC timnas, Jakarta, pada 1 Mei 2021. Akan tetapi, pesepak bola berusia 21 tahun tersebut tidak dibawa ke Dubai lantaran sakit.

Muhammad Riyandi dijadwalkan berangkat ke Dubai pada Kamis (27/5). Dia pun mengutarakan rasa senangnya dapat bergabung dengan timnas Indonesia.

“Alhamdulillah sangat senang dan bangga mendapat panggilan timnas Indonesia. Saya bertekad memberikan yang terbaik dan dapat terpilih ke dalam skuad Indonesia saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti di Dubai,” tuturnya, dilansir Antara.

Dengan demikian, timnas Indonesia akan diperkuat empat penjaga gawang di Dubai, dengan tiga nama lainnya adalah Nadeo Argawinata, Aqil Savik dan Muhammad Adi Satryo.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button