Nasional

Kilang Balongan Terbakar, Tiga Masih Hilang

INDOPOSCO.ID – Sebanyak tiga orang warga dilaporkan hilang dan hingga kini belum diketemukan akibat kebakaran yang terjadi Kilang Minyak Pertamina RU VI Balongan, di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Tiga orang warga tersebut diduga terpental ke sawah saat melewati lokasi Jalan Balongan pada Senin dini hari saat kebakaran terjadi, kata Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat, Hadi Rahmat saat dihubungi wartawan, Senin.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) BPBD Provinsi Jawa Barat, ada 19 orang warga menjadi korban luka berat maupun ringan dalam musibah kebakaran tersebut, salah satunya seorang nenek yang berusia 100 tahun.

“Ya benar di antaranya ada lansia, sekarang posisi korban yang luka berada di RS Pertamina,” kata Jadi Rahmat seperti dilansir Antara.

BPBD Provinsi Jawa Barat, kata dia, telah menurunkan tim untuk melakukan pendampingan pengendalian bencana tersebut bersama Pertamina dan BPBD Kabupaten Indramayu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button