Nusantara

Ketua Gapensi Lebak Bedah Rumah Tidak Layak Huni

INDOPOSCO.ID – Ketua Badan Piempinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Jasa Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak, Nabil Jayabaya membedah rumah milik Eboh dan anaknya Uji.

Rumah yang terbuat dari bilik bambu dan kondisinya sangat memprihatinkan itu dan nyaris ambuk di Kampung Kadagelan, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga.

Nabil yang didampingi oleh sejumlah pengurus Gapensi Lebak itu, sempat berbincang bincang dengan pemilik rumah.

Dimana awalnya, nenek Eboh yang tengah berada di dalam rumah tidak percaya didatangi oleh adik Bupati Lebak Iti Octavia Jayayabaya tersebut.

Nabil dalam bincang-bincang dengan nenek Eboh terkait kondisi kehidupannya spontan menyampaikan bahwa, rumah nenek Eboh akan dibedah tahun ini sehingga nantinya layak ditempati dalam program Gapensi Peduli.

“Insya Allah tahun ini juga akan dibangun rumah yang layak huni untuk nenek Eboh melalui program Gapensi peduli,” terang Nabil, Sabtu (13/3/2021).

Sebagai seorang pemimpin organisasi pengusaha jasa konstruksi, Nabil sangat merasakan beban hidup yang di alami nenek Eboh dan anaknya Uji. Dirinya tidak ingin ada warga Lebak yang tinggal dalam kondisi seperti itu dan akan berupaya membantu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button