Nasional

Ketua DPD: Tema HUT Kemerdekaan RI Jangan Slogan Saja

INDOPOSCO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA LaNyallaMahmud Mattalitti mangajak waga bangsa untuk merenungkan dan meresapi Tema Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 tahun ini.

“Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Sebab, kata Tangguh dalam kamus Bahasa Indonesia berarti Sulit Dikalahkan atau Kuat Sekali. Sedangkan kata Tumbuh berarti Bertambah Besar atau Sempurna,” terang La Nyalla membuka sidang paripurna sidang tahunan MPR dan bersama DPR, DPD di Jakarta, Senin (16/8/2021).

Menurut dia, tema tersebut tidak main-main. Karena bangsa Indonesia harus mampu mewujudkan apa yang sudah dicanangkan. Sehingga tidak berhenti sebagai slogan dan tema tahunan saja.

anymind

“Mari kita fokuskan pikiran dan hati kita sebagai negawaran sejati, untuk bersama melangkah mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, LaNyalla mengapresiasi upaya dan langkah yang telah dilakukan pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19. Pasalnya, tidak mudah, menangani di sektor kesehatan dengan menjaga keseimbangan di sektor ekonomi. (nas)

Sponsored Content
Back to top button