Headline

Ketika Kim Kardashian dan Anak-anaknya Teridap Covid-19

INDOPOSCO.ID – Seluruh proses produksi serial televisi realita “Keeping Up With the Kardashian” (KUWTK) terpaksa dihentikan selama kurang lebih dua pekan. Ini disebabkan Kim Kardashian dan anak-anaknya terinfeksi Covid-19 yang cukup berat, sehingga perlu isolasi sampai mereka dinyatakan benar-benar pulih.

Sebuah trailer teaser “KUWTK” mengungkapkan Saint, salah satu anak Kim, telah dites dan dinyatakan terinfeksi Covid-19. Tetapi pada episode Kamis (27/5/2021) malam TMZ melaporkan kondisi kesehatan anak-anak Kim mengalami penurunan.

Kim mengatakan, Saint dinyatakan positif setelah sempat belajar di sekolah, dan dia benar-benar khawatir karena Saint banyak menangis dan batuk. Alhasil, Kim dan tiga anaknya yang lain turut tertular.

North mulai merasakan sakit tidak lama setelah kondisi Saint mengalami penurunan, dan akhirnya Kim mengetahui lewat tes bahwa North dan dirinya juga terinfeksi Covid-19. Pada saat itu, produser “KUWTK” memutuskan untuk menghentikan seluruh proses syuting sementara Kim dan anak-anaknya menjalani karantina.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button