Headline

Kesabaran Buahkan Kemenangan Ginting Atas Antonsen

INDOPOSCO.ID – Anthony Sinisuka Ginting menceritakan kunci kemenangannya pada laga perempat final yaitu dengan bermain sabar serta fokus kala menghadapi pebulu tangkis peringkat 3 dunia asal Denmark Anders Antonsen, Sabtu(31/7/2021).

“Sejak persiapan Olimpiade, aku tidak ingin berpikir terlalu jauh. Seluruh pemain mau mendapat hasil terbaik di sini. Jangan berambisi tinggi, tetapi tidak boleh rendah juga. Aku mau menikmati pertandingan di lapangan,” tutur Ginting seperti dilansir Antara, Sabtu (31/7/2021).

Peraih medali perak Asian Games 2018 itu dituntut bermain rubber game oleh Antonsen. Setelah mengamankan game pembuka, Ginting dikalahkan pada game kedua sehingga memaksa dimainkannya game ketiga. Pada game kedua, dia mengaku bermain terlalu ngotot sehingga kehilangan fokus dan membuat beragam kesalahan yang menguntungkan lawan.

“Saya belajar dari game kedua, saat melakukan banyak bola panjang ke samping. Jadi aku tidak ingin mengulanginya lagi, walaupun lawan juga sabar serta memancing aku bermain ke seluruh sisi,” ungkap Ginting.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button