Ekonomi

Kenalkan Deputy CEO Baru, 99 Group Indonesia Siap Ekspansi Pasar Nasional

INDOPOSCO.ID – 99 Group yang menaungi 99.co dan Rumah123.com, mengadakan acara buka puasa bersama media bertempat di Eighty Eight Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara bertajuk “Rumah123 Ramadan Iftar with Media” tersebut diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah.

CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee memaparkan, dengan bantuan rekan-rekan media, masyarakat dapat terus terinformasi dengan teknologi dan inovasi terbaru yang perusahaan itu hadirkan untuk mendorong pertumbuhan sektor properti di Tanah Air.

“Semoga ke depannya, hubungan baik antara 99 Group Indonesia dan rekan media sekalian dapat terus berlanjut dalam memberitakan inovasi tanpa henti, 99 Group,” katanya.

Selain menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dengan media, Ming juga memaparkan pencapaian 99 Group Indonesia selama kuartal I/2021, tren industri properti, dan rencana pengembangan pasar mendatang.

Secara umum, 99 Group Indonesia berhasil memperoleh penambahan pengguna sebesar 16 persen dan peningkatan traffic mencapai 14 persen ke portal Rumah123.com dibanding kuartal IV/2020. Sementara itu, rapor kuartal I/2021 99 Group Indonesia mencatat 11,441 agen dan 33 agensi brand aktif, beserta 60 developer yang membawahi 77 proyek berjalan.

Pencapaian ini tidak lepas dari komitmen 99 Group untuk terus memberikan inovasi tanpa henti di bidang properti Indonesia, dibuktikan dengan peluncuran dua produk unggulan terbarunya pada kuartal I/2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button