Headline

Kementerian PANRB Gelar Rakor untuk Bahas Seleksi CPNS 2021

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)
akan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) secara virtual bersama instansi pusat dan daerah untuk mengejar target program penyederhanaan birokrasi dan pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021, pada Kamis (4/3/2021).

“Mengingat masih dalam masa pandemi, rakor ini akan dilaksanakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Rabu (3/3/2021).

Atmaji menjelaskan, Rapat Koordinasi ini bertujuan membahas bersama kemajuan yang telah dicapai dalam proses penyederhanaan birokrasi dan memperoleh masukan mengenai kebijakan pengadaan Calon ASN 2021 di lingkungan kementerian/lembaga dan daerah.

“Melalui rakor ini diharapkan dapat dirumuskan bersama suatu langkah strategis yang terpadu, terarah, dan sistematis dalam mendorong percepatan proses penyederhaan birokrasi dan pengadaaan CASN yang semakin adil, transparan, dan berkualitas sesuai kebutuhan organisasi,” ucapnya.

Menurut dia, penyederhanaan birokrasi yang saat ini terus berlangsung merupakan suatu terobosan yang bertujuan mempercepat pelayanan, meningkatkan responsivitas birokrasi, dan kualitas output birokrasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button