Nasional

Kementan Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Wartawan

INDOPOSCO.ID – Puluhan pekerja media yang tergabung dalam Forum Wartawan Pertanian (Forwatan) menjalani vaksinasi Covid-19 di Kantor Kementeritan Pertanian (Kementan), Sabtu (13/3/2021). Kegiatan vaksinasi di Kementan digelar antara 8-13 Maret 2021.

Kementan mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pekerja media. Ini karena mereka bertugas sebagai pelayan publik dalam rangka menginformasikan kegiatan dan perkembangan sektor pertanian.

Sekjen Kementan Momon Rusmono mengatakan, Kementan sangat mengapresiasi dukungan wartawan anggota Forwatan yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. “Jurnalis berperan penting dalam memberikan informasi secara benar terkait Covid-19 kepada masyarakat. Semoga para wartawan selalu dijaga kesehatannya dan terbebas dari Covid-19 ,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

Vaksinasi tersebut diharapkan melindungi wartawan yang biasa meliput kegiatan pertanian dari penyebaran virus Covid-19. “Dari data kami, ada 22 wartawan yang mengikuti vaksinasi. Sementara itu, tiga wartawan tidak lolos screening awal karena ada kendala teknis kesehatan. Ini membuktikan program vaksinasi berjalan profesional dan sesuai standar pemerintah,” ujar Ketua Forwatan Ibnu Nugroho.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button