Megapolitan

Kejar Target Raih WBK, BPN Kabupaten Tangerang Evaluasi ZI

INDOPOSCO.ID – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang terus membangun zona integritas (ZI) dengan melakukan berbagai perubahan dan inovasi layanan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang Nugraha dalam evaluasi pembangunan Zona Integritas mengatakan, meski pencanangan pembangunan Zona Intregritas di kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang sudah dimulai sejak tahun 2018 lalu, dan telah dua kali diusulkan sebagai kantor pertanahan Zona Integritas berpredikat WBK, namun hingga kini belum berhasil lolos mendapatkan predikat bergengsi dari Kementerian Pendayangunaan Apartur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) tersebut.

”Insya Allah tahun ini kami bisa lolos mendapatkkan predikat WBK dengan cara meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Nugraha dalam rapat evaluasi pembangunan zona integritas di salah satu hotel di Kota Tangerang, Kamis (14/10/2021).

Menurut mantan Kepala Bidang (Kabid) Penetapan Hak dan Pendaftraan BPN Banten ini, sejak awal tahun 2021 lalu pihaknya sudah melakukan berbagai perubahan dan inovasi layanan untuk menigkatkan kualitas pelayanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button