Megapolitan

Kejar Sekolah Tatap Muka, Pemkab Tangerang Gencar Vaksinasi Pelajar

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus gencar melakukan vaksinasi khususnya pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan hari ini pelaksanaan vaksinasi untuk siswa SMP dan SMA/SMK di wilayah Kecamatan Curug yang dipusatkan di SMA Negeri 3, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dengan target 1.200 pelajar.

“Semoga bisa tuntas vaksinasi di Kecamatan Curug, satu sampai dua minggu ke depan untuk siswa SMP SMA dan SMK termasuk pondok pesantren. Mudah-mudahan nanti kalau sudah semua tervaksin, Insya Allah pembelajaran kita akan mulai melakukan tatap muka dengan kondisi Covid-19 yang sudah terkendali dan menurun. Kita bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka di bulan Januari 2022 mendatang,” ujar Zaki saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di wilayah Kecamatan Curug yang dipusatkan di SMA Negeri Negeri 3 Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (4/8/2021).

Ia mengungkapkan, untuk pelajar sudah lebih dari 20 ribu per hari ini, secara keseluruhan yang telah dilakukan vaksinasi. Ia berharapa, mudah-mudahan bisa menjangkau sampai 50 ribu hingga 70 ribu pelajar baik tingkat SMP, SMA maupun SMK di Kabupaten Tangerang termasuk nanti juga pondok pesantren akan dilakukan vaksinasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button