Megapolitan

Kasus Kebakaran Gedung BPOM Ditangani Satreskrim Polres Jakpus

INDOPOSCO.ID – Penyelidikan kasus kebakaran di Gedung BPOM, Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/7/2021) malam kini ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat. Sebelumnya, kasus tersebut dalam penyelidikan Polsek Johar Baru.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakpus Kompol Wisnu Wardhana mengatakan berdasarkan hasil temuan sementara, ruangan yang terbakar merupakan lokasi standarisasi obat dan prekursor zat adiktif yang berada di lantai 1 Gedung BPOM.

“Yang jelas barang-barang yang terbakar merupakan arsip-arsip dan berupa unit komputer. Ruangan itu merupakan ruang standarisasi narkotik, prekursor zat adiktif,” ujar Wisnu seperti dikutip Antara, Kamis (22/7/2021).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap beberapa petugas keamanan yang tengah bertugas saat insiden kebakaran terjadi. Sejauh ini, pemeriksaan masih berlangsung terhadap lima saksi awal yang merupakan pegawai kontraktor instalasi listrik, mengingat kebakaran terjadi saat proses perbaikan panel listrik dilakukan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button