Nusantara

Kasus DPO Tewas Ditembak Polisi Siap Disidangkan

INDOPOSCO.ID – Polda Sumatera Barat mengatakan kasus DPO berinisial D yang tewas ditembak oknum polisi anggota Polres Solok Selatan, Brigadir KS, dinyatakan lengkap atau P21 oleh kejaksaan.

Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Satake Bayu mengatakan pihak kejaksaan telah mengungkapkan bahwa kasus ini sudah lengkap pada Senin (24/5). “Setelah sempat bolak-balik akhirnya berkas ini dinyatakan lengkap. Kami targetkan bisa selesai dalam minggu ini,”kata Bayu seperti dikutip Antara.

Sebelumnya Brigadir KS menembak seorang DPO kasus judi di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, yang berujung kematian pria itu di depan pintu belakang rumahnya sendiri.

Istri D yang mengikuti dari dekat seluruh proses penggerebekan polisi berpakaian sipil berujung penembakan suaminya hingga tewas di tempat itu merekam seluruh adegan itu memakai telefon genggamnya.

Rekaman itu lalu beredar di jagad maya dan menjadi perhatian warga jejaring. Istri D yang suaranya terekam dalam video itu menjadi sangat histeris. Beberapa saat kemudian, puluhan orang mendatangi serta melempari Kantor Kepolisian Sektor Sungai Pagu, Solok Selatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button