Gaya Hidup

Karyawan Aston Bogor Hotel & Resort Telah Divaksinasi Covid-19

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dan untuk turut mendukung upaya pemerintah meningkatkan pariwisata di Kota Bogor, Aston Bogor Hotel & Resort, memperoleh kesempatan untuk ikut bergabung dalam pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 untuk semua karyawannya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bogor dan Dinas Kesehatan Kota Bogor.

“Total 132 karyawan Aston Bogor Hotel & Resort mendapat kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi tahap pertama, yang dilaksanakan di Puri Begawan, pada tanggal 10 Maret 2021 dimulai pukul 15.00 WIB. Adapun untuk tahap vaksinasi selanjutnya, kami masih menunggu konfirmasi kembali dari Dinas Kesehatan Kota Bogor.” ungkap Hotel Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Hobir Supriatna.

“Pemberian vaksin kepada jajaran karyawan sebagai kelompok yang banyak berhubungan dengan publik pada kesempatan ini memberikan makna tersendiri bagi Aston Bogor Hotel & Resort. Setelah dilaksanakanya program pemberian vaksin kepada semua karyawan, diharapkan akan semakin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu yang datang dan melakukan kegiatan di Aston Bogor Hotel & Resort,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button