Nusantara

Kapolri Tinjau Vaksinasi dan Donor Plasma Konvalesen di NTT

INDOPOSCO.ID – Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa perlu dukungan penuh masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi yang sudah menjadi program dari Pemerintah Pusat di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Karena itu program vaksinasi tersebut harus dipercepat, dalam rangka meningkatkan perekonomian kepulauan itu.

“Kami mendukung penuh program vaksinasi oleh pemerintah. Diharapkan vaksinasi ini dapat kembali memulihkan perekonomian NTT,” ujar Listyo seperti dikutip Antara saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Kota Kupang yang digelar di Markas Polda NTT pada Sabtu (3/4/2021) siang.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolri didampingi langsung oleh Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif dan sempat menyapa sejumlah warga yang sedang menjalani vaksinasi. Usai meninjau kegiatan vaksinasi tersebut, kepada wartawan di Mapolda NTT Kapolri mengatakan target vaksinasi yang dilakukan oleh Polda NTT tersebut mencapai 300-an. “Saya mendapatkan laporan dari 200 vial yang sudah digunakan mencapai 157 vial,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button