Headline

Kapolri Bersyukur Puncak Perayaan Paskah Berjalan Aman dan Lancar

INDOPOSCO.ID – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersyukur rangkaian ibadah masyarakat mulai dari Kamis Putih, Jum’at Agung dan Malam Paskah serta puncak Perayaan Paskah yang dilaksanakan, Minggu (4/4/2021) siang, berjalan aman dan damai.

Sebab, TNI dan Polri melakukan pengawalan dan pengamanan dari awal ibadah sampai puncak perayaan Paskah.

”Hari ini merupakan puncak perayaan paskah yang dilaksanakan di beberapa wilayah di tanah air. Semua rangkaian ibadah tersebut berjalan aman dan damai karena anggota Polri dan TNI terus melakukan pengawalan dan pengamanan, ”kata Sigit Prabowo di Jakarta, Minggu (4/4/2021).

Mantan Kabareskrim Polri ini berharap rangkaian kegiatan pengamanan pelaksanaan ibadah paskah ini selesai seluruhnya karena masih ada beberapa kegiatan ibadah yang akan dilaksanakan setelah ini.

”Silakan seluruh gereja dan jamaat untuk melaksanakan rencana perayaan ibadah paskah yang telah disiapkan dan tidak perlu ada kekhawatiran. Kami dari unsur TNI-Polri akan selalu pengawalan dan pengamanan sampai seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tuntas,”ujar mantan Kapolda Banten ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button