Olahraga

Kane Ingin Memenangi Gelar Juara

INDOPOSCO.ID – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan bahwa dirinya ingin memenangi trofi bersama tim setelah kalah pada final Piala Carabao dari Manchester City.

Kane dikabarkan siap meninggalkan Spurs bila mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi ia tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah Piala Eropa musim panas ini. Kane sendiri akan menjadi kapten timnas Inggris pada Piala Eropa 2020, yang diundur karena pandemi Covid-19.

Spurs gagal mengakhiri penantian 13 tahun mereka untuk meraih trofi setelah kalah pada final Piala Carabao di Wembley, dengan Kane masih belum memenangi trofi bersama mereka sejak melakoni debutnya pada 2011.

Penyerang berusia 27 tahun telah menjadi runner-up pada Piala EFL dua kali (2015 dan 2021) serta runner-up di Liga Champions dua tahun lalu. Sebaliknya, mantan rekan Kane di Spurs, Kyle Walker telah memenangi tujuh trofi utama dan berpeluang meraih yang kedelapan setelah pindah ke Manchester City.

Kane dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Inggris dalam acara London Football Awards 2021 pada Rabu (28/4/2021). Meski senang mendapatkan penghargaan itu, Kane mengakui bahwa ia lebih memilih untuk mengangkat trofi bersama timnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button