Olahraga

Kalahkan Genoa, Juventus Jaga Harapan Juara

INDOPOSCO.ID – Juventus menjaga harapan kecil dalam perburuan gelar juara Liga Italia selepas membekuk Genoa 3-1 dalam laga pekan ke-30 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021). Tambahan tiga poin membuat Juventus yang berada di posisi ketiga kini mengoleksi 62 poin, masih tertinggal 12 poin dari Inter Milan yang mantap menduduki puncak klasemen.

Sedangkan Genoa, yang gagal keluar dari tren buruk selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir melawan Juve, tak beranjak dari urutan ke-13 dengan koleksi 32 poin, demikian catatan Antara.

Dejan Kulusevski membuka keunggulan Juve saat pertandingan baru berusia empat menit dengan tembakan akuratnya, menyelesaikan umpan sodoran Juan Cuadrado.

Setelah itu, kendali permainan terus berada dalam cengkeraman Juventus yang mampu menggandakan keunggulan mereka lewat sebuah serangan balik presisi yang diakhiri tembakan Cristiano Ronaldo.

Tembakan Ronaldo masih membentur tiang gawang, beruntung Alvaro Morata berada di posisi yang tepat untuk menyambar bola muntah demi mengubah kedudukan jadi 2-0 atas Genoa pada menit ke-22.

Juve hampir memperlebar keunggulan mereka pada menit ke-36, tetapi kali ini kiper Mattia Perin mampu bereaksi sigap untuk mementahkan bola tembakan berbahaya yang dilepaskan Adrien Rabiot.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button