Nusantara

Kadin Banten Soroti Kerusakan Jalan Nasional Cirabit

INDOPOSCO.ID – Kerusakan ruas jalan nasional By Pass Soekaran Hatta,Kota Rangkasbitung,Kabupaten Lebak,Banten, tembus hingga ke jalan Cikande-Rangkasbitung (Cirabit) sepanjang puluhan kilo meter telah banyak memakan korban luka luka dan patah tulang akibat terperosok ke dalam lubang jalan.

Kerusakan jalan yang menjadi tanggungjawab PJN (Penanganan Jalan Nasional) Banten 1 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tersebut, selain dikeluhkan oleh para pengguna jalan, juga disorot oleh ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, Mulyadi Jayabaya.

“Bagaimana investor dan wisatawan mau datang ke Lebak,kalau akses jalannya seperti itu.Apalagi ini mau memasuki bulan suci Ramadhan dan musim mudik lebaran nantinya,” ungkap Mulyadi Jayabaya yang akrab disapa JB ini kepada INDOPOSCO, Rabu (3/3/2021).

Mantan bupatti Lebak dua periode yang juga pengusaha nasional ini berharap,pers atau wartawan sebagai pilar ke empat dalam negara demokrasi dapat memainkan perannya untuk menyampaikan ke pemerintahan pusat agar segera memperbaiki ruas jalan tersebut dengan kualitas bagus,sehingga kekuatan jalan yang diperbaiki bisa bertahan lama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button