Megapolitan

Kabupaten Bekasi Gelar Deklarasi Damai Pilkades 2021

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar deklarasi damai pemilihan kepala desa serentak 2021 di Gedung Wibawa Mukti, Kamis (25/3/2021), yang dihadiri 33 calon kepala desa, forum komunikasi pimpinan daerah serta pihak-pihak terkait.

Dalam kesempatan itu Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengajak para calon kepala desa untuk menjaga persatuan dan kebersamaan sehingga Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Bekasi berjalan aman dan damai.

“Saya berharap pemilihan kepala desa serentak ini bisa berjalan aman, tertib, damai dan kondusif,” kata Eka usai penandatanganan deklarasi damai, Kamis (25/3/20210, seperti dilansir Antara.

Eka berharap pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 berjalan sukses seperti pelaksanaan Pilkades Serentak di tahun sebelumnya. Ia meminta pelaksanaan Pilkades Serentak tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh calon kepala desa harus siap menang dan kalah dalam pemilihan tersebut. Kepala desa terpilih bisa memaparkan apa saja yang menjadi visi dan misi dalam membangun desanya masing-masing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button